UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Monday 19 May 2014

Cara Mencegah Akun Fb,Yahoo di Hack

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Cara Mencegah Hack Akun fb,yahoo.google.dll - "Tips Trik Komputerku " Bagi anda yang pernah mengalami salah satu akun anda, seperti akun  Facebook, Yahoo,Gmail, dll di hack oleh seorang hacker jangan khawatir. Karena pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mencegah Hack Akun. Sebenarnnya banyak cara yang digunakan untuk cara hack akun seseorang, tetapi banyak juga cara untuk mencegahnnya.

Beberapa cara Mencegah Hack Akun:

1. Gunakan selalu browser yang terupdate, efek dari browser yang selalu diupdate adalah akan ada semakin banyak pembaruan terhadap browser tersebut, sehingga dapat meningkatkan security pada browser tersebut. Disini saya merekomendasikan 2 browser terbaik menurut saya yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome. Untuk memudahkan kedua update browser tersebut, sangat disarankan update melalui situs resminnya, yaitu Homepage Mozilla Firefox, dan Homepage Google Chrome.

2. Selalu Menggunakan private browsing pada browser jika komputer anda diakses oleh orang banyak, fungsi dari private browsing ini adalah untuk menghilangkan history pada browser dan cookies ketika anda keluar dari browser. Selain itu jika anda lupa Log Out dari suatu Web maka secara otomatis jika browser anda akan di close maka otomatis juga anda akan log out.

Cara menggunakan private browsing pada Mozilla Firefox:
  • Buka browser, lalu pada pojok kiri pilih firefox
  • Selanjutnnya akan ada pilihan Start Private Browsing, pilih pilihan tersebut.
Cara Mencegah Akun Fb,Yahoo di Hack
  • Jika sudah maka tampilan browser Mozilla akan seperti gambar dibawah,  sekarang anda bebas menggunakan browser tanpa perlu takut akun anda di hack
Cara Mencegah Akun Fb,Yahoo di Hack

3.  Menggunakan Fitur Virtual Keyboard untuk mencegah keylogger. Meski cara ini cukup lama karena anda memasukkan password dengan menggunakan Virtual Keyboard bukan dari keyboard, tetapi cara ini sangat ampuh untuk terhindar dari keylogger atau software hacker sejenis.untuk menggunakan fitur ini klik disini

4. Jangan mencentang selalu log in atau pilihan sejenis seperti Keep me Logged in (pada log in facebook), karena pilihan ini sangat rawan jika komputer anda dipakai oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Jadi jika anda mencentang pilihan selalu log in,apabila komputer anda di akses orang lain dan orang tersebut membuka facebook di browser sobat,maka akun fb sobat masih tetap login.dan itu sangat mudah di hack oleh orang tersebut.

Cara Mencegah Akun Fb,Yahoo di Hack

Sekian Cara Mencegah Hack Akun

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen