UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Monday 12 May 2014

Booting BackTrack 5 R3 Pada VGA Intel

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tips dan trik komputerku | kali ini saya akan embuat artikel tentang linux.yaitu Cara Mengatasi Masalah VGA Pada Backtrack 5 R3 | Install Backtrack 5 R3 di vga intel.
Ketika Backtrack 5 dirilis, isu yang paling umum adalah BlackScreen ketika menggunakan perintah startx untuk memulai modus GUI. Ini masalah umum menyebabkan VGA pada mesin tertentu tidak mendukung. Ini masalah BlackScreen masih ditemukan pada Backtrack 5 R1 dan Backtrack 5 R2 bahkan pada Backtrack 5 R3.Ketika saya menginstallnya pada komputer saya, kebetulan saya menggunakan VGA Card ATI RADEON awalnya sih lancar-lancar saja tapi setelah saya buka VGA tersebut untuk menggunakan VGA Onboardnya masalah pun mucul. Saya cari kesana-kemari ternyata bukan cuma saya yang mengalami hal demikian. Sebagian besar mempunyai masalah yang sama da setelah saya coba alhasil sempurna. Tetapi tidak semua VGA Intel seperti itu, di laptop saya VGAnya Intel HD Graphics 300 toh lancar-lancar aja.

Untuk lebih jelasnya mari ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Booting melalui CD / Flashdisk
  2. Jangan langsung tekan ENTER, tekan TAB lalu tuliskan seperti tulisan dibawah :
    "i915.modeset = 1" setelah tulisan "text = vga 791"
    kalo kurang jelas, lihat gambar berikut :
    Cara Mengatasi Masalah VGA Pada Backtrack 5 R3
 Semoga Bermanfaat.^_^

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen