UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Monday 26 August 2013

Download FL Studio 11 Producer Edition Full Version Gratis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

                                  Free DownloadImage-Line FL Studio 11 Producer Edition Full Version
FL Studio 11 Producer Edition
FL Studio atau Fruity Loops Studio Producer Edtion adalah sebuah software buatan Image-Line yang biasa digunakan oleh komposer-komposer musik, walau kebanyakan komposer musik yang menggunakan FL Studio ini adalah komposer musik Electro. FL Studio juga bisa digunakan untuk mengedit atau membuat sebuah lagu (Remix), memanipulasi audio, synthesizer, live music performance (biasanya pakai launchpad), dan bisa membuat virtual gitar, bass, dan drum juga (synthesis). FL Studio ini sangat cocok bagi arranger, dan musisi. Dan FL Studio ini dipakai oleh DJ-DJ ternama juga seperti Avicii, Deadmau5, Afrojack, Porter Robinson, bahkan si muda Madeon :)

ScreenShot
FL Studio 11 Producer Edition
Download:
Minimum Requirements:
  1. 2 GHz Intel Pentium 4 / AMD Athlon 64 (or later) compatible CPU with full SSE2 support. The faster your CPU and more cores it has the more you will be able to do simultaneously. Download and test the demo!
  2. 32 or 64 Bit versions of Windows 8, Windows 7, Vista, XP (with service pack 3) (or) Intel Mac with Boot Camp/Windows. 
  3. Running XP (with service pack 3), Vista or Windows 7 (in 32 or 64 Bit)
  4. 1 Gb or more RAM recommended
  5. 1 Gb free disk space
  6. Soundcard with DirectSound drivers. ASIO/ASIO2 compatible required for audio recording (FL Studio installs with generic ASIO4ALL drivers)
Sumber : www.bagas31.com

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen