UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Tuesday 2 July 2013

Download Warcraft 3 : Frozen Throne PC Full Version Gratis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ


Warcraft III: The Frozen Throne cover

Download Game Pc Gratis - saya akan menshare Game PC yaitu Warcraft 3 : Frozen Throne PC Full Version | Free Download Warcraft III: The Frozen Throne adalah strategi permainan komputer real-time dikembangkan untuk Microsoft Windows, Mac OS dan Mac OS X oleh Blizzard Entertainment. Ini adalah pak ekspansi resmi untuk Warcraft III: Reign of Chaos, membutuhkan Pemerintahan Chaos untuk bermain. Dirilis di toko-toko di seluruh dunia dalam berbagai bahasa mulai pada tanggal 1 Juli 2003, itu termasuk unit baru untuk setiap perlombaan, dua balapan tambahan baru, empat kampanye, lima pahlawan netral (netral pahlawan tambahan ditambahkan April 2004 dan dua lagi yang ditambahkan pada bulan Agustus 2004 ), kemampuan untuk membangun sebuah toko dan berbagai perbaikan lainnya seperti kemampuan untuk upgrade antrian. Unit Laut yang diperkenalkan kembali, mereka telah hadir di Warcraft II, namun tidak hadir dalam Reign of Chaos. Blizzard Entertainment telah merilis patch untuk permainan untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur baru, dan multiplayer keseimbangan.
Minimum System Requirements :

  • 400 MHz Pentium II or equivalent, or a 400 MHz G3 processor or better.
  • Windows 98, Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, or Windows 7. Warcraft III requires Mac OS 9.0 or higher, or Mac OS X 10.1.3 or higher. OS X 10.1.3-10.6.8 to install and update.
  • Warcraft III requires 128 MB of RAM. Virtual memory should be enabled on computers running pre-Mac OS X versions of the Mac OS.
  • A keyboard and pointing device are required.
  • A hard drive with at least 550 MB of free space
  • 8 MB 3D video card (TNT, i810, Voodoo 3, Rage 128 equivalent or better) with DirectX 8.1 support. For Mac OS systems, a video card consisting of an * ATI Technologies or nVidia chipset with at least 16 MB of memory is required.
  • A DirectX-compatible 16-bit sound card is recommended. Warcraft III will work with the built-in sound features of the Mac OS
Link Download :

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen