UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Sunday 28 July 2013

Cara Agar Laptop Tidak Mati Sendiri Saat Tidak Digunakan Atau di Diamkan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tips dan trik komputerku - Saya akan membagikan tips yang mungkin sangat berguna bagi sobat yaitu Cara agar laptop tidak mati sendiri saat tidak digunakan atau di diamkan Pernahkah Sobat mengalami kejadian waktu ketika sobat Mendownload file yang besar sehingga membutuhkan waktu yang lama banget untuk selesainya dan dengan sengaja sobat mendiamkan laptop atau sobat tinggal tidur , pada saat sobat tinggalkan laptop anda mati atau sleep dengan sendirinya dan hal ini membuat downloadtan yang sobat tidak jalan.
Dari permasalahan yang ada diatas saya rasa bukan saya saja yang sering mengalami hal demikian sebab saya berfikir bahwa masih banyak oranglain yang mengalami hal yang sama. Maka dari itu tips dibawah ini bisa anda ikuti agar laptop anda tidak mati dengan sendirinya.
Untuk windows 7 

  • Klik Start
  • Control Panel
  • Hardware And Sound atau langsung saja cari Power Option
  • Klik Power Option ( Icon batteray )
  • lalu disebelah kiri dari menu power option tersebut ada tulisan "Change when the computer sleep" (letaknya paling bawah diantara menu disebelah kiri lainya) klik Change when the computer sleep
  • Lalu rubah semua menjadi NEVER 
  • setelah itu klik Save Changes


Semoga tips diatas bisa bermanfaat .

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen