UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Saturday 22 June 2013

Download Man Of Steel 2013 Full Movie Subtittle Indo

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Free Download Film Terbaru Superman 2013 Subtitle Indonesia singe link gratis indowebster dan lain-lain. Man Of Steel adalah film superhero amerika 2013 yang disutradarai oleh Zack Snyder, diproduksi Christopher Nolan, dan ditulis oleh David S. Goyer. Berdasarkan karakter superman di komik DC , film ini adalah reboot dari seri film Superman yang menggambarkan cerita asal karakter.

Premier karpet merah Man of Steel di Amerika Serikat dihadiri oleh pemeran utamanya di New York City pada tanggal 10 Juni 2013. Film ini dirilis untuk umum pada 14 Juni 2013, secara konvensional, 3D dan teater IMAX.

Dalam film Man of Steel ini, ada sedikit perbedaan dengan beberapa film superman sebelumnya. Perbedaan tersebut terletak pada kostum, yaitu celana dalam merahnya sudah berada pada tempat yang seharusnya :D. Zack Snyder sebagai sang sutradara sengaja menghilangkannya, karena dianggap tak sesuai lagi dengan perkembangan zaman.

Man of Steel - Final Official Trailer (HD)

Release Date: 14 June 2013 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Stars: Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon
Jika versi Bluray dan link download di indowebster sudah tersedia, akan saya update secepatnya. Untuk sementara ini, anda bisa memakai link dari server lain. Lagipula tidak ada bedanya, hanya masalah kenyamanan dan kemudahan saja :D.
Download Man Of Steel 2013 via: [Ezzyfile] - [Tubobit] - [Netload]
Subtitle (Asli, gak nipu): subtitles bahasa indonesia
 
Source: hienszo

Comments
1 Comments

1 komentar :

Unknown said...

izin Download Man Of Steel 2013 Full Movie Subtittle Indo , gan sepertinya asyik dan keren

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen