UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Sunday 12 May 2013

Download Naruto Episode 596 : Satu Jutsu Gratis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



 
Download Naruto Episode 596 : Satu Jutsu Gratis | Free Download Naruto Episode 596 : Satu Jutsu
 
Book Info
 
Format : PDF
Language :Bahasa Indonesia
 File Size : 3,7 MB
Author : Masashi Kishimoto

Link Download :


Download Naruto Episode 596 : Satu Jutsu


SINOPSIS :

Naruto (ナルト) adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto saat ini ditayangkan oleh Global TV yang akan pindah ke RCTI mulai 1 Februari 2011


Tiga belas tahun sebelum cerita ini dimulai, seekor monster rubah ekor sembilan bernama Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa shinobi yang terletak di negara Api. Kekacauan terjadi di desa Konoha dan korban banyak berjatuhan....akhirnya ada seseorang yang berhasil menyegel Kyuubi itu ke tubuh Naruto, seseorang yang berhasil menyegel siluman rubah ekor itu dikenal sebagai Yondaime Hokage,Hokage ke 4 atau Namikaze Minato yang tidak lain adalah ayah dari Naruto. Begitu kuatnya Kyuubi sehingga penyegelan itu harus dibayar dengan kematian Yondaime Hokage sendiri. Dalam edisi ini berjudul "Satu Jutsu"

Comments
2 Comments

2 komentar :

Unknown said...

izin download film nya


Kunjungan Rutin Sobat...

Don said...

ok gan itu sbenernya Ebook bukan film :D
jangan bosen'' yahh sob ke blog ini :D

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen