UA-50169594-1
Selamat Datang di Blog Saya, silahkan Membaca Postingan Tentang Tips dan trik Komputer terbaru 2014 serta Download Software and Game Gratis ... " Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya dan follow blog ini Terimakasih ^_^

Monday 20 May 2013

Download Fast and Furious 6 Full Movie Gratis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Download Fast and Furious 6 Full Movie Gratis | Free Download Fast and Furious 6 Full Movie Subtitle Bahasa Indonesia Versi CAM dan Bluray - Single Link Gratis.  ini dia satu lagi film yang diprediksi bakal laku keras di tahun 2013 ini, mengenal seri sebelumnya sudah banyak peminatnya dan sukses di pasaran, yaitu Fast 5. sebelum itu jangan lupa untuk melihat film iron man 3, karena tidak kalah serunya dengan fast 6 ini.


Fast and Furious 6 Poster
Buat anda yang belum tahu, dalam film fast and furious 6 ini ada aktor indonesia yang ikut andil didalamnya dengan menjadi salah satu pemain dan berperan sebagai "Jah" (Pembunuh berdarah dingin yang menguasai bela diri dan parkour). Kalau yang sebelumnya sudah pernah melihat film the raid, saya yakin anda pasti sudah tahu dengan pria kelahiran palembang ini.
Johanes Taslim Poster
Siapakah dia? Johanes Taslim, itulah nama aslinya, atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim. Dan berikut nama-nama pemain lainnya yang ikut serta dalam film fast 6.

Nama AsliSebagai
Vin Diesel Dominic Toretto
Paul Walker Brian O'Conner
Dwayne Johnson Luke Hobbs
Michelle Rodriguez Letty Ortiz
Jordana Brewster Mia Toretto
Tyrese Gibson Roman Pearce
Gal Gadot Gisele Yashar
John Ortiz Arturo Braga
Shea Whigham Agent Stasiak
Elsa Pataky Elena Neves
Clara Paget Vegh
Jason Statham Ian Shaw
Luke Evans Owen Shaw
Gina Carano Riley
Chris Bridges Tej Parker
Sung Kang Han Seoul-Oh

Sebenarnya film yang disutradarai oleh Justin Lin ini adalah film yang paling saya tunggu-tunggu kemunculannya di tahun 2013 ini, karena saya tidak sabar ingin melihat aksi joe taslim dan juga idola saya, yaitu paul walker. Saya jamin anda tidak akan menyesal jika menonton film ini, karena anda akan disuguhi aksi-aksi yang menegangkan dan juga memukau.

Berhubung yang tersedia sekarang hanya versi CAM dan belum ada subtitle indonesianya, jadi yang Bluray + subtitle indonesia entar menyusul, dan akan di update disini juga.

Download Fast and Furious 6 Full Movie Subtitle Indonesia (singe link): Via Uploaded - Via Netload - Via Turbobit
 thanks to ganool.com

Semoga Bermanfaat . 

Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah di tipsdantrikkomputerku :

1.Dengan kata kata yang sopan
2.Tidak Menaruh link aktif ataupun mati
3.No Spam, Sara and Po*n
4.Tidak Promosi blog

Jika Komentar relevan dengan isi postingan, saya akan balas .
Komentar yang tidak sesuai dengan isi Konten , Akan Langsung di Delet.
Jika ada link yang mati segera memberitahukan, dengan cara berkomentar .
Terimakasih.

Kami hanya sekedar berbagi dan Anda memasuki dunia bajakan, SEGALA BENTUK KERUSAKAN YANG DITIMBULKAN OLEH PENGGUNAAN AKTIVATOR DITANGGUNG ANDA SENDIRI. Jika ingin yang aman tanpa resiko belilah produk asli dari pengembang software.

 
Design by Madon | Madon Copyright © 2013 Outer Glow BlackGreen